Palatihan Manajeman Air Minum Berbasis Kompetensi Karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dibuka Dirum Maman Sudarman. (humas)

Karyawan PDAM Tirta Bhagasas Ikuti Pelatihan Manajemen Air Minum

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Guna meningkatkan pengetahuan terkait air minum,  dan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Pamsi selenggarakan pendidikan.

Pendidikan yang disebut In Housing Training tersebut bertemakan ” Manajemen Air Minum Berbasis Kompetensi”, diikuti sebanyak 26 peserta karyawan PDAM Tirta Bhagasasi. Mereka peserta,  para Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi yang bekerja di Kantor Pusat dan Kantor Cabang PDAM setempat.

Pelatihan dibuka Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Maman Sudarman. Pelatihan ini merupakan angkatan ke 123 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 6 sampai 13 Maret 2023 bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi, Cikarang Pusat Bekasi.

Diantara pemateri hari pertama, diisi Rama Budi, matan Direktur PAM Jaya DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Dirum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Maman Sudarman menekakan kepada para semua peserta, agar benar-benar mengikuti pelatihan selama satu minggu lebih.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua peserta untuk menambah ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu, ikuti dengan baik dan harus berperan aktif dalam setiap sesi mata pelaran selama pelatihan,” tegas Maman.

Pelatihan ini, selain menambah ilmu dan pengetahuan, juga ada kaitannya dengan tugas pokok sebagai karyawan PDAM dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat. Pelatihan untuk menambah kompetensi dan sumber daya manusia (SDM) sebagaimana diprogramkan Direksi PDAM dalam meningkatkan SDM”, terang Maman Sudarman  (jonder sihotang)