PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Bekasi Daftar Balon Caleg ke KPU

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, serentak mendaftarkan bakal calon legislatif ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Tri Adhianto mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah karena serentak di seluruh Indonesia, PDI Perjuangan menyerahkan berkas Bacaleg.

Setidaknya ada  50 orang  bakal caleg di Kota Bekasi. Sekitar 35 persen perempuan. PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Bekasi Daftar Balon Caleg ke KPU

Sementara DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi mengajukan daftar 55 nama caleg untuk Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, ujar  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman.

Soleman menambahkan, dengan hasil tersebut untuk Caleg DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sebanyak 55 orang telah diterima oleh KPU Kabupaten Bekasi. Adapun untuk target Soleman menargetkan sebanyak 13 kursi untuk PDI Perjuangan untuk di Pemilu 2024. (jonder sihotang).