Ketua Umum PSSI M Irawan didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau stadion paptriot candrabhaga yang akan digunakan dalam pertandingan sepak bola Fifa U20 tahun 2021.(humas)

Fifa 2021:  Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Dipakai

BEKASI (IndependensI.com)- Stadion Patriot Candrabhaga kebanggaan masyarakat Kota Bekasi Jawa Barat, akan digunakan dalam pertandingan World Cup Fifa U20 tahun 2021. Stadion berkapaitas 30.000 tempat duduk ini, berlokasi di Jalan Ahmad Yani berseberangan dengan Kantor Pemkot Bekasi.

Selasa (22/3/2020), Ketua PSSI Mohammad Iriawan mengunjungi Stadion Patriot Chandrabaga. Ia didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Zarkasih, Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rasyad Irwan, meninjau stadion bertaraf internasional itu.

Irawan mengatakan,  dari segi lapangan dan fasilitas untuk para pemain Fifa U20 Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, sudah cukup memiliki semua fasilitas yang ada dengan terstandar.

“Koreksinya hanya beberapa saja yang kurang, yaitu bangku untuk tempat ganti baju pemain dan penomoran kursi penonton,” ujarnya.

Irawan juga akan menseleksi stadion yang sudah memiliki fasilitas lengkap, beberapa stadion juga masih ada yang belum memiliki fasilitas yang terstandar, dan itu akan jadi pertimbangan.

Terkaut hal itu, Pemerintah Kota Bekasi  akan mempersiapkan fasilitas  terstandarisasi yang akan dipergunakan selama pertandingan World Cup Fifa U20 ini secara maksimal.

Fasilitas yang ada di Kota Bekasi sudah masuk kategori terstandarisasi mulai dari tempat ibadah,  kuliner, mall, wisata, dan hotel serta transportasi. (jonder sihotang)