Peluncuran program SMILE ke Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023).

Peluncuran Program SMILE Untuk Petani Sawit

Loading

PEKANBARU (Independensi.com) – Vice President of Procurement Kao Nobuyoshi Yamaguchi memberikan sambutan dalam acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi untuk Kesejahteraan & Pemberdayaan yang Lebih Baik Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023). Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang produktif dengan para petani swadaya dari KUD, untuk memperkenalkan dengan program SMILE dan diinformasikan mengenai peran penting yang dilakukan oleh Apical, Asian Agri dan Kao.

Director of Sustainability Apical Bremen Yong memberikan sambutan dalam acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi untuk Kesejahteraan & Pemberdayaan yang Lebih Baik Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023). Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang produktif dengan para petani swadaya dari KUD, untuk memperkenalkan dengan program SMILE dan diinformasikan mengenai peran penting yang dilakukan oleh Apical, Asian Agri dan Kao.
Ketua KUD Anugerah, Sutoyo saat memberikan sambutan dalam acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi Petani acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi untuk Kesejahteraan & Pemberdayaan yang Lebih Baik Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023). Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang produktif dengan para petani swadaya dari KUD, untuk memperkenalkan dengan program SMILE dan diinformasikan mengenai peran penting yang dilakukan oleh Apical, Asian Agri dan Kao.
Director of Sustainability Apical Bremen Yong saat memberikan bingkisan kepada salah satu petani kelapa sawit setelah acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi untuk Kesejahteraan & Pemberdayaan yang Lebih Baik ke Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023). Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang produktif dengan para petani swadaya dari KUD, untuk memperkenalkan dengan program SMILE dan diinformasikan mengenai peran penting yang dilakukan oleh Apical, Asian Agri dan Kao.
mengambil sirih dalam acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi untuk Kesejahteraan & Pemberdayaan yang Lebih Baik ke Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023). Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang produktif dengan para petani swadaya dari KUD, untuk memperkenalkan dengan program SMILE dan diinformasikan mengenai peran penting yang dilakukan oleh Apical, Asian Agri dan Kao.
Vice President of Procurement Kao Nobuyoshi Yamaguchi (tengah) bersama Director of Sustainability Apical Bremen Yong (kiri) melihat gambar sawit setelah acara peluncuran program Smallholder Inclusion for Better Livelihood & Empowerment’ (SMILE) atau Inklusi untuk Kesejahteraan & Pemberdayaan yang Lebih Baik ke Petani Sawit di Pekanbaru, Riau, Selasa (9/5/2023). Acara tersebut menampilkan sesi dialog yang produktif dengan para petani swadaya dari KUD, untuk memperkenalkan dengan program SMILE dan diinformasikan mengenai peran penting yang dilakukan oleh Apical, Asian Agri dan Kao.