Partai Demokrat daftarkan bacalegDPR RI di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Hasyim Asy’ari (kanan) saat menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023).  Partai Demokrat mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama Ketua Fraksi DPR RI dari Partai Dekorat Edhie Baskoro Yudhoyono saat memberikan sambutan di Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023).  Partai Demokrat mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat mendatangi  Kantor KPU RI di Jakarta, Minggu (14/5/2023).  Partai Demokrat mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya Annisa Pohan Yudhoyono berswafoto dengan petugas KPU di Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023).  Partai Demokrat mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.
Simpatisan Partai Demokrat meneriakan yel-yel saat pengajuan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Minggu (14/5/2023). Partai Demokrat mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.