Kantor Pemkab Bekasi di Kecamatan Cikarang Pusat. (ist)

Lomba Desain Logo HUT ke-73 Kabupaten Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Tanggal 15 Agustus 2023, merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT( ke 73 Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Terkait hal itu, pemerintah daerah setempat,  menyelenggarakan lomba desain logo HUT ke-73.

Pendaftaran dilakukan mulai saat ini hingga 23 Juni 2023. Para peserta lomba ditujukan untuk masyarakat umum, pelajar maupun mahasiswa, gratis, peserta perorangan.
Berikut ketentuan umum:
1.    Lambang atau logo visualisasi grafis yang mengandung makna dan pesan spesifik yang mewakii nilai sejarah, budaya, keunikan dan ciri khas Kabupaten Bekasi.

2.    Bentuk logo, pilihan warna, dan komponen-komponen lain yang ada di dalam logo harus menarik, unik, mudah dipahami, mudah dikenal

3.    Desain logo harus mengandung unsur orisinalitas (bukan plagiat), jika terbukti melakukan plagiasi maka peserta wajib memenuhi konsekuensi sesuai kesepakatan dalam surat pernyataan yang telah dibuat.

4.    Hasil karya yang dinilai oleh Tim Juri berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Panitia bila diperlukan berhak meminta penyempurnaan isi dan materi logo tanpa menghilangkan Hak Cipta dari peserta.

5.    Hasil karya pemenang yang telah diserahkan kepada panitia menjadi milik Pemerintah Kabupaten Bekasi dan berhak menggunakannya untuk kepentingan apapun

6.    Hasil Karya belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan pada lomba manapun serta tidak terikat dengan hak cipta apapun. Kepada pemenang lomba, disediakan hadiah. Diharakan, peran serta masyarakat dalam mengikuti lomba logo tersebut, ujar Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Sipriyadi, kemarin. (jonder sihotang)