Foto bersama Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim bersama 42 karyawan yang baru mengikuti pembinaan. (humas)

Dirut PDAM Tirta Bhagasasi: Perlu Motivasi dan Loyalitas Majukan Perusahaan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim berpesan kepada 42 orang pegawai yang mengikuti pembinaan untuk bisa mempertahankan motivasi, semangat, dan loyalitasnya demi perusahaan.

“Kalian ini akan menjadi penerus, yang nantinya akan mengelola PDAM Tirta Bhagasasi beberapa tahun mendatang,” ucap Usep saat menutup kegiatan pembinaan di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/6/2023).

Para pegawai diminta  untuk bisa memahami berbagai ketentuan dan aturan yang berlaku di perusahaan. Sebab ketentuan dan aturan itu yang akan menjadi pegangan selama bertugas di PDAM Tirta Bhagasasi.

“Motivasi dan semangat kerja jangan sampai turun. Pertahankan semangat dan motivasi kerja itu layaknya pegawai baru yang datang bergabung ke perusahaan dengan banyak mimpi dan harapan,” ucapnya.

Para pegawai juga diharapkannya bisa selalu bersinergi dengan pegawai lain dari divisi berbeda. Dengan demikian, harapan meningkatkan cakupan layanan pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi bisa direalisasikan.

Sebanyak 42 pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi mengikuti program pembinaan sejak Rabu dan Kamis (21-22/6/2023).

Hari pertama, program pembinaan difokuskan membahas materi terkait motivasi dan organisasi, pentingnya pemahaman hukum/aturan perusahaan.

Terlebih lagi, dalam waktu dekat akan ada perubahan nama menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda). “Tentu akan ada sanksi bagi pegawai yang melanggar aturan,” imbuhnya.

Juga membahas  terkait pemahaman Jobdesk Perusahaan. Program pembinaan pegawai ini dibuka Direktur Teknik PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Johny Dewanto. ( jonder sihotang)