Alwi Farhan. (Humas PBSI)

Le Minerale Dukung Performa Atlet di Asia Junior Championship 2023

Loading

YOGYAKARTA (Independensi.com) – Kapten tim bulutangkis Indonesia, Alwi Farhan berkomitmen akan memberikan penampilan terbaik di nomor perorangan pada ajang Badminton Asia Junior Championship (AJC) 2023 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta hingga Minggu (16/7/2023). Alwi mengaku bangga dengan permainan teman-temannya pada pekan lalu di nomor beregu yang telah menghasilkan posisi runner-up untuk Indonesia.

“Kami terus memperbaiki performa agar bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi di turnamen ini,” ucap Alwi melalui keterangan tertulisnya. Menurutnya, mereka berniat memberikan penampilan lebih baik lagi di nomor perorangan yang mulai bergulir, Rabu (12/7/2023).

Penampilan para pebulutangkis di lapangan tidak lepas dari kesiapan fisik dan mental bertanding yang mumpuni. Kesiapan fisik ditentukan kemampuan para pemain untuk mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya. Selain memperkuat mental bertanding, performa dan kesegaran tubuh sangat diperlukan agar tampil maksimal di lapangan.

Untuk itulah, selama laga Asia Junior Championship (AJC) 2023 bergulir Le Minerale berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan asupan air mineral para atlet, ofisial dan panitia. Le Minerale sangat memahami pentingnya kecukupan mineral tubuh yang dibutuhkan para atlet dalam suatu rangkaian pertandingan, bukan saja untuk menjaga hidrasi namun mineral esensialnya dapat menunjang performa saat di lapangan.

Head of Public Relations and Digitalnya, Yuna Eka Kristina saat dihubungi menyatakan, komitmen Le Minerale yang tak pernah putus untuk membersamai para atlet bulutangkis dalam setiap perjuangan mereka melewati suatu rangkaian pertandingan. “Le Minerale secara konsisten selalu hadir dalam pertandingan bulutangkis di tanah air semata-mata karena kami menyadari bahwa penting sekali bagi para atlet untuk mengkonsumsi air mineral yang kaya akan mineral esensial. Kami berharap bahwa selain untuk kesegaran, konsumsi air mineral sebelum, selama dan setelah pertandingan tidak hanya demi menjaga status hidrasi para atlet namun juga menunjang performa mereka melalui mineral esensial yang terkandung dalam air mineral yang dikonsumsi,” ujar Yuna.

Yuna menambahkan, dengan sebegitu besarnya peran air mineral bagi para atlet maka air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral esensial, “Kami meyakini bahwa kualitas Le Minerale merupakan pilihan yang baik dalam memenuhi kriteria air mineral yang mumpuni bagi metabolisme tubuh para atlet. Rasa manis Le Minerale juga sebagai bukti air berkualitas karena ada kandungan mineral esensialnya,” imbuhnya.