Menangkan Prabowo, Anton Charliyan Kumpulkan Kaum Milenial & Gen Z

Loading

Bandung- Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih diinisasi oleh Sekretaris Jenderal Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, Irjen.Pol.(Pur.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN mengumpulkan sejumlah anak muda se Priangan atau Kaum Millenial dan Gen Z hari Jumat 14 Juli 2023 di Jl Kapten Naseh No 08 Simpang Lima Kota Tasikmalaya.

Abah Anton, sapaan akrab mantan Kapolda Jabar ini menyampaikan pentingnya generasi muda untuk bisa faham tentang politik.

“Politik adalah sebuah kebijakan yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat banyak. Jadi, tujuan politik itu sesungguhnya sangat mulia, yang menjadikan politik seolah-olah jadi kotor dan busuk, karena orang orang disekitarnya terjebak mengejar kursi kekuasaan dengan cara yang licik dan menghalalkan segala cara.”ujarnya

Dia melanjutkan, karena memang saat ini jika kita ingin punya power, jika kita ingin punya kuasa di eksekutif , salah satu jalur terbesarnya harus melalui jalur politik. Maka agar mampu menghasilkan pemimpin pemimpin yang baik dan berkarakter sedini mungkin Generasi Milenial dan Gen Z harus paham sekaligus aktif dalam kancah politik, yang sesunguhnya mempunyai tujuan yang sangat mulia agar tidak terjebak dalam suasana yang licik dan kotor.

Selain itu, Abah Anton juga menyampaikan alasan harus mendukung Prabowo Subianto.

“Karena beliau adalah salah satu calon presiden terkuat pada pemilu 2024 nanti. Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas dan berani, sangat peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan rakyat, pengaggas program stunting di Indonesia, seorang ketua umum & pemimpin partai besar, sehingga menjadi pemegang Decision Maker tertinggi di partainya, mempunyai jaringan luas di dunia internasional, dikenal serbagai aparat yang jujur dan bersih, dianggap orang yang paling mampu untuk melanjutkan program-program pembangunan berkelanjutan. Bahkan gagasan pemerataan tol se Indonesia, trem kereta lisrik, pemindahan ibu kota negara sudah ada dalam Progja Strategis Capres Prabowo Tahun 2009 jauh sebelum Pak Jokowi nyalon Presiden. serta kemampuan individunya diatas rata-rata, beliau adalah kutu buku minimal seminggu tamat 3 buku, menguasai 6 bahasa International yaitu, Inggris, German, Prancis, Arab, Mandarin, dan Rusia. Ini sangat luar biasa,” imbuhnya.

Sehingga Prawiro Smart Ladies & Boy sebagai generasi muda harus betul-betul smart dan menjadi tulang punggung negara, sehingga harus betul betul paham dan aktif di dunia politik sedini mungkin.

“Karena dengan pahamnya generasi muda dalam politik, menjadikan regenerasi para pemimpin di masa depan dijamin akan lebih baik,” tambah Abah Anton.

” Sumber daya generasi muda perlu digali untuk kemajuan bangsa dan negara, maka dengan fahamnya kaum Millenial dan Gen Z sejak dini, otomatis akan lebih mempercepat Indonesia menjadi negara maju modern dan besar yang disegani dunia international. Karena itu diharapkan pula agar generasi muda yang tergabung dalam wadah Prawiro Smart Ladies and Boys ini, bukan hanya cantik dan ganteng saja, tetapi harus mempunyai prestasi yang mumpuni sesuai dengan bidangnya masing-masing,”tambahnya.

“Pembentukan gugus tugas Prawiro Smart Ladies and Boys Priangan ini intinya, diharapkan bisa menjaring kaum millenial dan Gen Z yang nota bene 69% dari jumlah Pemilih di pemilu yang akan datang, sebagai pemilih pemula yang militan untuk bisa ikut serta mensukseskan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke 8 pada Pilpres tahun 2024 nanti,” pungkas Abah Anton Charliyan.