Jaksa Agung: Olahraga Memiliki Kekuatan Menyatukan Perbedaan-Mempererat Kekompakan

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Jaksa Agung Burhanuddin mengatakan olahraga memiliki kekuatan menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kegiatan lainnya.

Menurutnya hal tersebut terbukti secara nyata dalam kegiatan Pekan Olahraga memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (POR HBA) ke 63 yang berlangsung selama kurang lebih tiga pekan.

“Karena terlihat besarnya hegemoni, semarak dan sorak-sorai kebersamaan yang semakin terjalin kuat antara para peserta dan seluruh warga Adhyaksa,” kata Jaksa Agung saat menutup POR HBA ke-63 di Badiklat Kejaksaan, Jakarta, Sabtu (15/07/2023).

Dia pun menyatakan bersyukur dan bangga melihat seluruh bidang dan satker semakin bersatu padu dan saling berkomunikasi melalui sarana olahraga.

“Semoga penguatan fisik jasmani dan rohani kita selalu terjaga, sehingga mendukung pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenang kita,” ujarnya.

Jaksa Agung tidak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada JAM Pidsus dan seluruh panitia HBA Ke-63 yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan POR HBA sampai pada puncak penutupan hari ini.

Selain itu, Jaksa Agung mengucapkan selamat kepada para peserta dan tim yang berhasil mengukir prestasi pada perhelatan olahraga ini. “Jangan berkecil hati dan tetap semangat, serta persiapkan diri untuk event olahraga selanjutnya,” ujarnya.

Penutupan kegiatan POR HBA ke-63 didahului dengan jalan sehat dan final tarik tambang dijuarai Tim Kejati DKI Jakarta setelah mengalahkan bidang Pidana Umum Kejaksaan Agung.(muj)