Peringati Hari Anak Nasional (HAN) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (29/7/2023).

Peringati Hari Anak Nasional, Le Minerale Jadi Air Mineral Terpilih untuk Anak Indonesia

Loading

SOLO (Independensi.com) – Semua pihak harus berpartisipasi menciptakan generasi masa depan bangsa yang sehat dan gemilang. Hal ini disampaikan Ketua Acara Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia, Karel Anderson, dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) di Solo, Jawa Tengah.

“Acara peringatan hari anak di kota Solo ini, sekaligus menjadi peringatan agar semua kalangan dapat berpartisipasi menciptakan generasi masa depan yang sehat dan gemilang. Oleh karenanya, acara ini berkolaborasi dengan brand- brand terpilih yang memiliki kepedulian yang sama terhadap anak Indonesia, termasuk Le Minerale,” ujar Karel dalam keterangan tertulis, Senin, 31 Juli 2023.

Perayaan HAN dihadiri 1.500 anak di Kota Solo dari berbagai sekolah mengikuti Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia. Kota Solo dipilih karena mampu mempertahankan predikat KLA kategori utama 2023 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Acara Hari Anak ini juga dihadiri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming bersama istrinya Selvi Ananda yang membawa Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Dalam kesempatan ini, Le Minerale terpilih menjadi air mineral resmi yang mendampingi acara Hari Anak Nasional, karena terbukti berkualitas dan terjaga keamanannya.

“Kami percaya akan kualitas Le Minerale. Anak-anak membutuhkan air mineral yang berkualitas, terbukti sehat dan terjamin aman. Dan, Le Minerale terbukti mengandung mineral essensial, dengan rasa yang segar dan disukai oleh anak- anak,” ujar Karel.

Dia berharap kolaborasinya tidak hanya sampai di acara ini saja, namun bisa ke kota-kota lain dan bersama-sama membawa keceriaan untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

Sementara itu, Le Minerale selalu berkomitmen untuk menghadirkan air mineral dengan kualitas terbaik. Dengan kandungan mineral essensial seimbang yang terjaga, air minum dalam kemasan ini bisa menjadi pilihan sehat untuk membantu memenuhi kebutuhan mineral anak- anak.

“Le Minerale memahami untuk membentuk generasi penerus bangsa yang gemilang, anak-anak memerlukan asupan yang sehat, termasuk air mineral yang dikonsumsi sehari- hari. Oleh karena itu, Le Minerale mendukung penuh acara ini sebagai bagian komitmen untuk menciptakan generasi yang sehat dan unggul,” ujar Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

Pihaknya berkomitmen menjaga kualitas produk. Di antaranya adalah dengan hanya menggunakan sumber mata air tepilih, yang melalui berbagai eksplorasi, di kedalaman tertentu, terbukti mengandung mineral essensial seimbang yang berkualitas, dan dikemas dengan tiga lapis proteksi untuk menjaga kualitas mineral yang terkandung di dalamnya, tegasnya.

Selain dari kandungannya, komitmen keamanan selalu terjamin dengan penggunaan kemasan bebas Bisphenol A (BPA) yang dapat mengganggu kesehatan, terutama untuk anak-anak, tambahnya.

“Ini merupakan kebanggan bagi kami dan sekaligus akan terus menjaga komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi anak Indonesia, baik dari sisi produk maupun kampanye yang akan dilakukan,” pungkas Yuna.