Kapolsek Kesambi Terima Penghargaan dari Kapolres Cirebon Kota

Loading

CIREBON (IndependensI.com) -Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto memberikan penghargaan kepada tiga personelnya yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Cirebon Kota pada Rabu, 6 September 2023.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor: Kep/31/IX/2023 yang ditanda tangani oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Salah satu yang menerima penghargaan tersebut yaitu Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana.

Reward tersebut diberikan karena Rudiana bersama Unit Reskrim Polsek Kesambi berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada personel yang menerima penghargaan atas dedikasinya terhadap institusi Polri dalam pelaksanaan tugas serta upaya membangun citra Polri yang positif,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Selain Rudiana, penghargaan juga diberikan kepada Kasat Samapta dan Briptu Yanti.

Kasat Sampata Polres Cirebon Kota beserta personil Maung Presisi telah menggagalkan dan mengamankan pelaku kejahatan jalanan atau tawuran konten

Sementara Briptu Yanti yang telah berhasil menjadi juara 3 dalam lomba karya tulis tingkat Polda Jawa Barat dalam rangka HUT Polwan.

Kapolres berharap kepada anggota yang lain bisa mencontoh para personel yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Mari kita berlomba untuk memacu semangat dan berikan yang terbaik untuk institusi Polri serta layani masyarakat dengan baik,” tutup kapolres. ()