Sugawa Korry Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Ida Cokorda Gede Ngurah

Loading

BALI (Independensi.com) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Dr Nyoman Sugawa Korry pimpin upacara Penghormatan dan Pelepasan jenazah Ida Cokorda Gede Ngurah, mantan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung serta mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan jasa-jasa almarhum yang begitu besar selama hidup dalam menegakkan panji dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Klungkung.

Sekitar pukul 11.00 Wita di Puri Semarabawa di Semarapura, Kabupaten Klungkung, dilaksanakan upacara hikmat, penghormatan dan pelepasan jenazah almarhum Ida Cokorda Gde Ngurah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung periode 1992- 1997.

Penghormatan dan pelepasan jenazah dilaksanakan dengan khidmat oleh inspektur upacara Dr Nyoman Sugawa Korry, dan komandan upacara AA. Mertajaya diikiti peleton Satgas AMPG, serta dihadiri ketua DPD Golkar Kabupaten Klungkung dan pengurus, serta dari para pengurus provinsi antara lain seperti Dewa Made Suambanegara, Komang Suarsana dan juga keluarga almarhum dan masyarakat Kabupaten Klungkung.

Lebih lanjut, Sugawa Korry menjelaskan, upacara dan pelepasan mantan pimpinan Partai Golkar dilaksanakan dengan khidmat, sebagai bentuk penghormatan Partai Golkar atas jasa-jasa beliau ikut membangun dan membela partai golkar baik dalam masa-masa suka maupun duka. Diharapkan dimasa yang akan datang, bisa menjadi motivasi bagi kader-kader yang akan melanjutkan perjuangan Partai Golkar ditengah-tengah masyarakat.

“Atas nama jajaran Partai Golkar diseluruh bali, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian beliau dan dukungan keluarga serta masyarakat Kabupaten Klungkung kepada Partai Golkar,” pungkas Sugawa Korry. (hd)