Natya Hotel Tanah Lot Bali, Rekomendasi Pilihan Pelancong Seluruh Dunia

Loading

Bali (Independensi.com) – Ayo berlibur di Bali di hotel yang berada di dalam salah satu kawasan yang menjadi ikon pariwisata terbaik yaitu Tanah Lot, konsep hotel dengan desain kamar cantik bernuansa interior klasik dengan fasilitas kamar yang modern, perkenalkan Natya Hotel Tanah Lot dengan layanan hospitality yang paling menjadi rekomendasi pilihan para pelancong dari mancanegara maupun wisatawan lokal domestik.

“Secara lokasi kami yang ekslusif berada di area tanah lot ini lah yang menjadi salah satu selling point kami, area kami disukai oleh para wisatawan domestik dan mancanegara yang menyukai tempat yang kental akan nuansa budaya serta tempatnya yang sangat alami,” kata Viany Velantina, Hotel Manager Natya Hotel Tanah Lot, Sabtu (3/11/2023).

Berada diareal kawasan destinasi Tanah Lot Tabanan Bali, Hotel yang memiliki akun Instagram @natyahotelandresort ini memastikan pelayanan yang paripurna kepada setiap tamu hotel.

“Keamanan dan kenyamanan tamu kami menjadi prioritas. Selain dapat berbelanja pernak-pernik souvernir di area sekitar hotel, berbagai aktivitas kegiatan seru seperti ‘balinese cooking class’ yang biasanya dilakukan dengan teman atau pasangan, belajar membuat canang, balinese massage, selain itu tour bersepeda keliling area tabanan serta menonton pertunjukan kecak di tanah lot kami siapkan untuk para tamu’ kata Viany.

Natya Hotel Tanah Lot ini berada didalam kawasan destinasi wisata Tanah Lot yang memiliki panorama sunset paling menakjubkan, Anda akan merasakan suasana yang tenang dan damai.

Dengan total kamar hanya 18 unit hotel istimewa ini menjadi tempat bersantai yang nyaman serta privasi yang lebih terjaga. Hotel ini kian menjadi pembicaraan dari mulut ke mulut dan review bagus tamu yang datang. Tak lain karena pemandangan area sekitar, pelayanan terhadap tamu dan view area hotel yang indah.

Lokasinya yang jauh dari perkotaan di kelilingi pepohonan hijau yang sejuk, membuat Anda bisa lebih dekat dengan alam. Hal Ini tentu menjadi pengalaman yang tak dapat Anda temukan di tempat lain. Waktu terbaik untuk berenang di ‘Inifinity Pool’ sore hari sekaligus menikmati senja.

Beragam sajian kuliner dari mulai pizza yang lezat sampai gurihnya Ayam Taliwang semuanya tersaji lengkap. Anda bisa ikuti paket ‘Barbeque Night’ yang menyediakan menu Baked Potato Grilled Vegetable Rinf, Sate Lilit, Chicken Leg, Seafood Satay, Chicken Steak beserta Salad dan Minuman Kesehatan dengan harga kompetitif 500K Net/2 Orang. Atau sajian Menu Grill Whole Snapper, Prawn Squid, Beef Satay, Chicken Kebab, Vegetable Spring Roll, Grill Corn
dengan harga kompetitif 1450K Net/6 Orang.

Semua menu disajikan oleh Chef Profesional yang sudah sangat berpengalaman dalam menyajikan ‘local food’ dan ‘international food’.

Anda tak perlu merasa khawatir dengan fasilitas yang ada di tempat staycation ini. Dijamin Anda bisa bersantai dan refreshing dengan nyaman. Tempat ini sudah menyediakan tempat tidur yang nyaman, kolam renang outdoor, hingga area parkir yang luas dan gratis. (hd)