Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi masuk final four livoli devisi utama 2023. (humas)

Berlaga di Magetan: Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi,  Masuk Final Four Livoli Devisi Utama 2023

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Tim Voli  Perumda  Tirta Bhagasasi Bekasi, mewujudkan targetnya melenggang ke Final Four Livoli Divisi Utama 2023 meski pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A, Jumat (17/1/2023) di GOR Ki Mageti Magetan, wakil dari Kabupaten Bekasi ini harus mengakui keunggulan lawannya Berlian Bank Jateng dalam pertandingan panjang 5 set.

Tim yang digawangi Fahri Septian ini, tetap berhak atas satu tempat di Final Four berkat 6 poin yang berhasil dikumpulkan dari dua laga sebelumnya, yakni kemenangan atas DPUPR Grobogan dan Indomaret Sidoarjo.

“Sedari awal kami pasang target lolos ke empat besar dan sudah terpenuhi,” ucap Manajer Tim Voli Perumda  Tirta Bhagasasi Nunu Aminullah.

Selain berkat perjuangan tim, keberhasilan ini juga tentu tak lepas dari dukungan segenap karyawan Perumda Tirta Bhagasasi juga beberapa di antaranya yang telah menyempatkan hadir memberikan dukungan langsung hingga ke Magetan.

Laga Final Four dijadwalkan digelar di Kediri, 1-7 Desember 2023. Dari Grup A, selain Perumda  Tirta Bhagasasi, turut melaju Indomaret Sidoarjo. Adapun dua tempat lain diisi Lavani dan BIN Pasundan.

Tim Voli Perumda  Tirta Bhagasasi Bekasi yang menjuarai ‘kejuaraan nasional Perpams’i ini, pekan lalu, dilepas Direktur Utama Usep Rahman Salim. Kini, para direksi dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Bekasi ini, turut menyaksikan tim kebangaannya di Magetan. (jonder sihotang)