Dorong Sportainment, BNI Dukung Media Clash 3.0

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. proaktif dalam mendorong kegiatan positif anak muda di bidang olahraga.

BNI pun menunjukkan dukungannya melalui acara BNI Media Clash 3.0 yang merupakan sportainment bulu tangkis pertama di Indonesia yang menampilkan selebritis ternama.

Direktur Human Capital and Compliance Mucharom mengungkapkan, kebutuhan masyarakat akan entertainment kian meningkat seiring dengan membaiknya tren perekonomian dalam negeri.

Saat ini, bulu tangkis merupakan salah satu bidang olahraga yang banyak digemari masyarakat dari berbagai kalangan.

“Melihat tren tersebut, BNI mendukung penuh acara BNI Media Clash 3.0. Kami meyakini bahwa BNI menjadi bank milik negara paling terdepan dalam dukungan pengembangan olahraga bulu tangkis,” ujarnya.

Mucharom meyakini, melalui kegiatan positif ini akan mendorong semangat masyarakat khususnya generasi milenial untuk memahami arti kesehatan dan memperkuat semangat kompetisi.

“Mari kita gaungkan semangat olahraga kepada seluruh masyarakat Indonesia, mari sehat bersama dan seru bersama,” ucapnya.

Adapun, pertandingan badminton tersebut dimeriahkan oleh Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad, yang akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, El Rumi, hingga Fuji.

Selain itu, ada juga Nadhif Zahiruddin, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, Vonny Felicia, Athalla Naufal, Arya Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, dan Harris Vriza.

Penonton akan disuguhkan lima pertandingan badminton dalam BNI Media Clash 3.0 yang terdiri dari empat pertandingan ganda campuran, dan satu pertandingan ganda putra. Tidak hanya itu, di akhir acara akan hadir live performance dari JKT 48 dan RAN. (hpr)