Kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat - 992, di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023).

TNI AL Kirim Bantuan untuk Warga Gaza

Loading

SURABAYA (Independensi.com) – Truk Le Minerale membawa bantuan TNI AL untuk konflik Gaza dimasukan ke Kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat – 992, di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Bantuan Produk air mineral tersebut akan dikirim ke Gaza untuk membantu warga Palestina.

Sejumlah Prajurit mengangkut air mineral bantuan TNI AL untuk Konflik Gaza dimasukkan ke Kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat – 992, di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Bantuan Produk air mineral ini akan turut dikirimkan untuk membantu warga Palestina.
Sejumlah Prajurit mengangkut air mineral bantuan TNI AL untuk Konflik Gaza dimasukan ke Kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat – 992,  di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Bantuan Produk air mineral ini akan turut dikirimkan untuk membantu warga Palestina.
Truk Le Minerale terlihat mengantri membawa bantuan TNI AL untuk Konflik Gaza dimasukan ke Kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat – 992, di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Bantuan Produk air mineral tersebut akan dikirim ke Gaza untuk membantu warga Palestina.
Truk Le Minerale melintas membawa bantuan TNI AL untuk Konflik Gaza dimasukan ke Kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat – 992, di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Bantuan Produk air mineral tersebut akan dikirim ke Gaza untuk membantu warga Palestina.