Kawal Pemilu Jurdil, PDI Perjuangan Bojonegoro Selenggarakan Apel Siaga Satgas Cakra Buana

Loading

Bojonegoro- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Apel Siaga Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Kawal Pemilu Jurdil Tahun 2024 di Lapangan Pendopo PDI Perjuangan Bojonegoro, Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Jetak, Kecamatan Bojonegoro, Senin (27/11/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Abidin Fikri, S.H.,M.H. dalam arahannya kepada Satgas dari seluruh desa se-kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa Satgas Cakra Buana punya peran penting dalam mengawal tiap tahapan Pemilu, khususnya dalam pengamanan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2024 dan pengamanan Suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bojonegoro.

Lebih lanjut Abidin menegaskan,

“Saya berharap Satgas Cakra Buana memiliki mental yang berani dan militan dalam mengawal jalannya pesta demokrasi, sehingga tidak ada intimidasi dan rasa takut bagi rakyat yang akan menggunakan hak pilihnya di TPS kelak,” terang Abidin Fikri di hadapan ratusan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Bojonegoro.

Abidin Fikri juga menyatakan, bahwa Tugas Satgas Cakra Buana adalah mengawal ribuan Posko PDI Perjuangan yang ada di Bojonegoro, bersama-sama juga dengan struktur Partai, baik di tingkat anak ranting, ranting, pengurus anak cabang dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro.

“Kita bersama-sama akan bertekad untuk mengawal jalannya tiap-tiap pesta demokrasi agar terselenggara secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” tegas Abidin Fikri.