KURNIA Seafood Bali, Rekomendasi Kuliner di Tanah Lot Tabanan

Loading

Tabanan (Independensi.com) – Silih berganti bus-bus pariwisata yang membawa rombongan wisatawan dari berbagai penjuru daerah. Kesemuanya sepakat menjadikan KURNIA Seafood Bali yang berdekatan dengan destinasi Wisata Pantai Tanah Lot Bali sebagai restoran seafood terbaik di Bali, Resto Kuliner Seafood tersebut seakan menjadi referensi bagi para traveller domestik maupun mancanegara, bukan hanya sajian berbagai menu dengan citra rasa yang tinggi namun juga tersedia dengan paket-paket menu halal dengan harga yang ekonomis.

KURNIA Seafood Bali menyajikan aneka seafood dengan ramuan bumbu-bumbu pilihan dan berkualitas, berbeda dengan resto seafood sejenis resto ini sangat menjaga citra rasanya setelah melalui quality control yang ketat diramu oleh koki masak (Chef) yang profesional.

Kepiting Saus Lada Hitamnya menjadi salah satu yang paling direkomendasikan sebab tidak jauh berbeda dengan cita rasa seafood terkenal yang ada di kota Samarinda, Kalimantan Timur dibandrol dengan harga cuma 56K. Juga Sajian Kakap Merah segar didapuk cuma 35K ditambah aneka Sayur hijau sesuai pilihan da masih banyak lagi sajian menu Nusantara yang menggugah selera.

“Kami pastikan harga paket menu hemat cuma habis 75K Per orang, sehingga liburan di Bali terasa makin nyaman dengan santapan kuliner seafood yang tidak membuat kocek bolong,” kata Adhi Saputra, General Manager KURNIA Seafood Bali, Sabtu (23/12/2023).

Resto yang memiliki akun Instagram @kurniaseafoodbali ini terletak di J Bypass Tanah Lot, Beraban, Tanah Lot Tabanan ini memang menjadi buah bibir para wisatawan domestik dikarenakan oleh sajian berbagai menu seafood yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau.

Berbagai review dan comment positif pelanggan setelah menyantap berbagai sajian menu. Ada alternatif pilihan ruangan makan dengan AC maupun udara terbuka, pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera sambil menikmati aneka sajian seafood bersama teman, keluarga maupun kolega, dilayani oleh staff dan karyawan yang ramah dan profesional.

@kurniaseafoodbali menjadi alternatif pilihan rombongan wisatawan dari Pulau Jawa dan Wisatawan dari negara India, mungkin karena letaknya berdekatan dengan Pura Tanah Lot yang memiliki nuansa sunset yang sangat fenomenal. (hd)