Ketua Bawaslu Rahmat Bagja memberikan sambutan saat Bawaslu menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai di Thamrin 10, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Bawaslu Gelar Acara Deklarasi Pemilu Damai di Jakarta

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Bawaslu Rahmat Bagja memberikan sambutan saat Bawaslu menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai di Thamrin 10, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Bawaslu mendeklarasikan Pemilu Damai bersama sejumlah partai politik dan pihak penyedia media sosial untuk berkomitmen bersama menghadirkan kampanye pemilu yang berintegritas di media sosial Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Rahmat Bagja (kiri)  bersama Anggota Bawaslu Republik Indonesia Divisi: Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Lolly Suhenty (kedua kiri), Perwakilan sejumlah Parta Politik dan Perwakilan tiga tim sukses pasangan paslon capres-cawapres menunjukkan dokumen Deklarasi Pemilu Damai di Thamrin 10, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Bawaslu mendeklarasikan Pemilu Damai bersama sejumlah partai politik dan pihak penyedia media sosial untuk berkomitmen bersama menghadirkan kampanye pemilu yang berintegritas di media sosial Pemilu 2024.
Ketua Bawaslu Rahmat Bagja (kanan) bersama perwakilan Koalisi Damai Wijaya menandatangani papan Deklarasi Pemilu Damai di Thamrin 10, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Bawaslu mendeklarasikan Pemilu Damai bersama sejumlah partai politik dan pihak penyedia media sosial untuk berkomitmen bersama menghadirkan kampanye pemilu yang berintegritas di media sosial Pemilu 2024.
Ketua Bawaslu Rahmat Bagja (kanan) bersama Anggota Bawaslu Republik Indonesia Divisi: Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Lolly Suhenty (kanan) saat meresmikan peluncuran mobil Pojok Pengawasan Bawaslu di Thamrin 10, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Bawaslu meluncurkan 20 mobil Pojok Pengawasan Pemilu yang akan didistribusikan ke Bawaslu daerah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten untuk mengedukasi masyarakat terkait pengawasan serta pelaporan apabila terdapat pelanggaran dalam Pemilu 2024.
Ketua Bawaslu Rahmat Bagja bersama Anggota Bawaslu Republik Indonesia Divisi: Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Lolly Suhenty, Perwakilan sejumlah Parta Politik dan Perwakilan tiga tim sukses pasangan paslon capres-cawapres foto bersama setelah Deklarasi Pemilu Damai di Thamrin 10, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Bawaslu mendeklarasikan Pemilu Damai bersama sejumlah partai politik dan pihak penyedia media sosial untuk berkomitmen bersama menghadirkan kampanye pemilu yang berintegritas di media sosial Pemilu 2024.