Relawan Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu deklarasi dukungan di Kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (29/1/2024).

Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu Padu Dukung Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi (kiri) memberikan sambutan saat menerima kunjungan relawan Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu Dukung Prabowo-Gibran di Kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mangapul Silalahi mengapresiasi dukungan tersebut, sementara relawan menegaskan tekad mereka untuk maksimal berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Sejumlah Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Padu Dukung Prabowo-Gibran di Kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mangapul Silalahi mengapresiasi dukungan tersebut, sementara relawan menegaskan tekad mereka untuk maksimal berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.
Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi (kiri) memberikan sambutan saat menerima kunjungan relawan Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu Dukung Prabowo-Gibran di Kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mangapul Silalahi mengapresiasi dukungan tersebut, sementara relawan menegaskan tekad mereka untuk maksimal berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.
Sejumlah Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu Padu deklarasi Dukung Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 di Kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mangapul Silalahi mengapresiasi dukungan tersebut, sementara relawan menegaskan tekad mereka untuk maksimal berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.
Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi (kiri) menerima piagam deklarasi saat menerima kunjungan relawan Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu Dukung Prabowo-Gibran di Kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mangapul Silalahi mengapresiasi dukungan tersebut, sementara Relawan Forum Masyarakat Adat Buruh Bersatu menegaskan tekad mereka untuk maksimal berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.