deklarasi dukungan dari Relawan Bakti Untuk Rakyat di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Prabowo Subianto Terima Dukungan Penuh dari Relawan Bakti Untuk Rakyat

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (tengah) menyampaikan sambutan  saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Bakti Untuk Rakyat di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). Relawan Bakti Untuk Rakyat dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024, serta menyerukan kemenangan sekali putaran.

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) menyapa pendukung saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Bakti Untuk Rakyat di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). Relawan Bakti Untuk Rakyat dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024, serta menyerukan kemenangan sekali putaran.
Penjual pernak pernik memamerkan dagangannya saat deklarasi dukungan dari Relawan Bakti Untuk Rakyat di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). Relawan Bakti Untuk Rakyat dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024, serta menyerukan kemenangan sekali putaran.
Ratusan Relawan Bakti Untuk Rakyat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). Relawan Bakti Untuk Rakyat dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024, serta menyerukan kemenangan sekali putaran.
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kanan) menyampaikan sambutan  saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Bakti Untuk Rakyat di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). Relawan Bakti Untuk Rakyat dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024, serta menyerukan kemenangan sekali putaran.
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat menerima Relawan Bakti Untuk Rakyat di Kertanegara 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). Relawan Bakti Untuk Rakyat dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024, serta menyerukan kemenangan sekali putaran.