Relawan Golkarians for Prabowo (GOPro) Bali Dikukuhkan

Loading

Denpasar (Independensi.com) Dengan adanya jaringan di setiap provinsi Relawan Golkarians for Prabowo (GOPro) diharapkan dapat memenangkan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden tahun 2024. Sebab Kemenangan Golkar adalah Kemenangan Rakyat Indonesia.

Hal tersebut dikemukakan oleh Putu Gede Indriawan Karna Inisiator Relawan Golkarians for Prabowo (GOPro) disaat Pengukuhan, Pelantikan & Deklarasi DPW Relawan GOPro Bali yang berlangsung di Hotel Inna Heritage Denpasar, Senin (5/2/2024).

“Motivasi dan semangat juang Relawan GOPro Bali hendaknya harus setara dengan militansi teman-teman relawan lain yang bersatu didalam wadah relawan Prabowo – Gibran lainnya,” harap Iwan Karna.

Putu Gede Indriawan Karna melanjutkan, program-program yang masif menyentuh masyarakat maupun millenialpun harus terus dilakukan mengingat pemilih dari millenial di Bali sangatlah dominan.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Bali Made Muliawan Arya dalam pidato sambutannya yang dibacakan Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Bali, Rahmatullah menyatakan bertekad bulat sepenuh hati dan sekuat tenaga serta siap sedia, mengawal kemenangan Prabowo – Gibran dalam sekali putaran.

Deklarasi yang juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Relawan GOPro Bali yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih memompa semangat Relawan GOPro Bali dan barisan Relawan Prabowo – Gibran di Bali untuk terus bekerja cerdas dengan inovasi, semangat dan militansinya untuk mengawal serta mengusung visi dan misi Prabowo – Gibran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi memenangkan Pemilu Satu Putaran.

Berikut isi dari Deklarasi GOPro Bali,

DEKLARASI RELAWAN GOPro Bali :

Kami yang bertanda tangan dibawah ini, Kader Golkar yang tergabung dalam Relawan Golkarlans Pro Prabowo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029 dengan pertimbangan sebagai berikut :
1. Tokoh pemersatu bangsa dan jalan tengah atas seluruh kebhinekaan anak bangsa.
2. Pemimpin yang mampu melakukan 0konsolidasi antar elit politik dan rakyat Indonesia.
3. Tokoh bangsa yang mampu menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia dari ancaman dalam negeri dan luar negeri.
4. Pemimpin yang akan membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera dalam hal pertumbuhan ekonomi, alih teknologi dunia dan makin diseganinya kekuatan militer kita.
S. Tokoh yang mampu mewujudkan cita-cita konstitusi, amanat kemerdekaan dan amanat penderitaan rakyat serta setia kepada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.
6. Pemimpin pembelajar yang terbuka untuk keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia. mencerdaskan bangsa, mewujudkan perdamaian kawasan dan perdamaian dunia.
7. Pemimpin yang mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, keluarga dan SARA (Suku, Agama, Ras, Agama).
8. Pemimpin yang mampu meningkatkan kesempatan pendidikan tinggi dan merata, lapangan kerja, kesehatan, sandang pangan dan perumahan bagi seluruh rakyat
Indonesia.
Denpasar, 05 Februari 2024
A.N. DEWAN PIMPINAN WILAYAH GOPro PROVINSI BALI
Indra Primantara
Sekretaris Jenderal