Merasa Dianaktirikan Partainya, Heru Subagia: Saya Tak Pernah Dilibatkan Rapat Pemenangan

Loading

Cirebon (IndependensI.com) – Heru Subagia Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon merasa dianaktirikan oleh partainya, Selasa (6/2/2024).

Kata Heru, dirinya tidak pernah dilibatkan atau diajak pertemuan terkait dengan strategi pemenangan partai pimpinan Zulkifli Hasan itu.

Padahal kata Heru PAN sendiri menargetkan satu kursi DPR RI untuk Dapil Jabar 8

“Sampai saat ini saya tidak pernah diajak rapat terkait strategi partai dalam memenangkan konstelasi legislatif. Dalam hal ini Saya seakan dianaktirikan,” Kata Heru kepada sejumlah awak media.

Heru pun menyebutkan jika partainya menggelontorkan uang puluhan miliar khusus untuk Dapil Jabar 8. Miliaran dana dukungan dari partai itu kata Heru diberikan kepada caleg terpilih.

“Yang saya tahu dari media juga, yang menerima dana dukungan itu diantaranya dari kalangan artis diantaranya Charli, abah Qomar dan satu lagi mantan bupati Tasik,” Katanya.

Heru pun sempat mempertanyakan mengenai hal itu, karena dia merasa selalu memperjuangkan untuk kemenangan partainya. Mirisnya dia merasa tidak dianggap.

“Apa karena saya secara tegas mendukung Ganjar-Mahfud,” tanya Heru. ()