Hafal 5 Surat Al Quran, Dapat Souvenir Menarik dari KAI Daop 3 Cirebon

Loading

Cirebon (IndependensI.com) – Dalam rangka menyemarakan hari libur Isra Mi’raj tahun 2024, KAI Daop 3 Cirebon menyelenggarakan acara games menarik, dimana bagi para penumpang cilik yang berada di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan yang bisa menghafal 5 surat dalam Al-Qur’an, akan mendapatkan souvenir menarik.

Total sebanyak 100 souvenir seperti Pouch, Boneka, Buku Juz Amma, Buku Belajar Iqro dan Buku Sejarah Perkeretaapian telah disiapkan oleh Humas PT KAI Daop 3 Cirebon dalam kegiatan bertajuk “Meneladani Kisah Nabi Muhammad SAW dalam Perjalanan Isra dan Miraj”.

“KAI Daop 3 Cirebon menyemarakan dengan berbagai kegiatan yang bisa menghibur para penumpang KA, salah satunya dengan adanya kegiatan Games dimana bagi para penumpang cilik yang berada di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan yang bisa menghafalkan 5 surat dalam Al-Qur’an akan mendapatkan souvenir menarik. Diharapkan dengan kegiatan ini, selain bisa menghibur para penumpang, juga bertujuan memasyarakatkan hafalan Al-Qur’an sejak mulai anak-anak,” jelas Rokhmad Makin Zainul, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon.

Kegiatan tersebut disambut antusias positif oleh para penumpang KA di Stasiun Cirebon dan Stasiun Prujakan, dimana para orang tua secara aktif membujuk dan memberikan semangat, agar anak – anaknya berani mengikuti games edukasi ini. ()