silaturahmi yang mengundang investor, pengusaha nasional, tokoh, dan masyarakat Kabupaten Sambas di Jakarta, Kamis (22/02)

Bupati Sambas Ajak Investor dan Masyarakat Perkuat Hubungan Emosional dan Ekonomi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I, M.H., menggelar acara silaturahmi yang mengundang investor, pengusaha nasional, tokoh, dan masyarakat Kabupaten Sambas di Jakarta. Acara yang berlangsung meriah di Restoran Empurau, Jakarta Barat, pada Kamis (22/02), menjadi panggung bagi ratusan peserta yang hadir dari berbagai latar belakang.

Dalam sambutannya, Bupati Satono menyampaikan tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat hubungan emosional dan ekonomi antara warga Kabupaten Sambas yang berada di perantauan, khususnya di Jakarta. “Kami ingin memastikan bahwa jalinan persaudaraan di antara kami tetap kuat, terutama di tengah kesibukan dan dinamika kehidupan di ibu kota,” ujar Bupati yang juga dikenal dengan kepeduliannya terhadap pembangunan daerah.

Tak hanya itu, Bupati Satono juga melihat momentum ini sebagai kesempatan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Sambas, di mana pun mereka berada, untuk bersama-sama membangun kampung halaman mereka di Kalimantan Barat. “Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi, kita dapat menciptakan kemajuan yang berkelanjutan bagi daerah kita,” tambahnya dengan semangat.

Salah satu hal yang menarik dari acara ini adalah kehadiran para investor. Bupati Satono memanfaatkan kesempatan ini untuk mengundang mereka untuk menanamkan investasi di Kabupaten Sambas. “Kami membuka pintu lebar-lebar bagi para investor yang ingin berkontribusi dalam pembangunan daerah kami. Investasi mereka akan menjadi fondasi yang kokoh untuk kemajuan Indonesia,” tandasnya optimis.

Namun, tak hanya aspek ekonomi yang menjadi fokus Bupati Satono. Dia juga menekankan pentingnya memelihara hubungan baik dan rasa persatuan di antara masyarakat Kabupaten Sambas yang memiliki keberagaman etnis dan agama. “Kerukunan dan kedamaian adalah kunci bagi kemajuan kita bersama. Melalui silaturahmi seperti ini, kami berharap dapat memperkuat solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah perbedaan,” paparnya penuh semangat.

Acara ini diakhiri dengan suasana yang penuh kehangatan dan antusiasme dari para peserta. Harapan akan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Sambas semakin terasa nyata. Sebagai langkah konkret, beberapa kesepakatan dan komitmen telah dihasilkan dalam pertemuan ini, menandai awal dari kerjasama yang erat antara pemerintah daerah, investor, dan masyarakat dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *