Indosat Ajak Masyarakat Rayakan Ramadan dengan Berkah dan Kebaikan

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Bulan Ramadan identik dengan momen berbagi dan kebersamaan. Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memahami hal ini dan turut memeriahkan bulan suci dengan kampanye ‘Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024’ atau ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’.

“Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan,” ujar Julandi George Fransiskus (SVP Head of Region Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Selasa (19/3/2024).

Indosat ingin menjadikan Ramadan tahun ini lebih berkesan dengan berbagai program dan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Indosat tak hanya fokus pada promo, tapi juga mengadakan program Gerobak Berkah di 57 lokasi di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat, khususnya marbot masjid, dengan memberikan gerobak dan modal usaha.

“Inisiatif ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya,” imbuh I Ketut Wiryawan, VP-Head of Sales Bali Nusra IOH.

Pelanggan Indosat juga dapat berkolaborasi dalam menyebarkan kebaikan melalui program Sedekah Kuota. Program ini mengajak para pengguna Tri untuk menyisihkan kuota internet mereka bagi yang membutuhkan.

“Di bulan Ramadan ini, mari kita bersama-sama menyebarkan kebaikan dan berbagi berkah dengan sesama,” ajak Ketut Wiryawan.

Indosat juga tak lupa memberikan penawaran menarik bagi pelanggan IM3 dan Tri. IM3 menghadirkan paket Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Sementara Tri, melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, mengajak pelanggan untuk mendapatkan DOBEL Berkah dengan memberikan sedekah kuota. Pelanggan Tri dapat membeli Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000.

Wahyu Adi Jaka Sunyata, AVP-Head of Sales Nusra IOH, menambahkan Indosat juga mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan melalui program Diary Kebaikan di platform digital myIM3 dan bima+.

“Dalam program ini ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra serta hadiah menarik lainnya,” jelas Wahyu.

Indosat Ooredoo Hutchison berharap Ramadan tahun ini menjadi momen yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *