Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Pengurus DPP PKB memberikan keterangan terkait persiapan PKB jelang Pilkada 2024 di Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

PKB Buka Lowongan Jelang Pilkada 2024 di Jakarta

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dalam mengantisipasi Pilkada 2024 di Jakarta, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, bersama manajemen Dewan Pusat partai, mengungkapkan rencana komprehensif mereka dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu, 20 April 2024.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mendengarkan denngan seksama saat awak media memberi pertanyaan terkait persiapan PKB jelang Pilkada 2024 di Jakarta, Sabtu (20/4/2024). PKB membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 dan mempersilakan semua pihak dari berbagai lapisan untuk mendaftar/ mengurus ke kantor DPP, DPW, DPC serta sistem online yang sudah disiapkan PKB.

Dengan komitmen yang teguh pada prinsip demokrasi dan inklusivitas, PKB telah resmi memulai proses pendaftaran bagi calon pemimpin daerah yang berminat. Ketua Umum Muhaimin Iskandar menekankan undangan terbuka partainya kepada individu dari berbagai latar belakang, mendorong partisipasi beragam dalam proses pemilihan.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (tengah) bersama Pengurus DPP PKB memberikan keterangan terkait persiapan PKB jelang Pilkada 2024 di Jakarta, Sabtu (20/4/2024). PKB membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 dan mempersilakan semua pihak dari berbagai lapisan untuk mendaftar/ mengurus ke kantor DPP, DPW, DPC serta sistem online yang sudah disiapkan PKB.

“Sebagai partai yang sangat melekat pada nilai-nilai demokrasi dan representasi, PKB bangga mengumumkan dimulainya pendaftaran calon untuk Pilkada 2024 di Jakarta,” ungkap Ketua Umum Muhaimin Iskandar. “Kami mengundang dengan hangat semua pihak yang berminat, tanpa memandang latar belakang, untuk maju dan berkontribusi dalam kerangka demokrasi negara kita.”

Proses pendaftaran difasilitasi melalui beberapa saluran, termasuk Kantor Dewan Pusat PKB, Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Pengurus Cabang (DPC). Selain itu, PKB telah menerapkan sistem online yang ramah pengguna, menyederhanakan proses pendaftaran dan memastikan aksesibilitas bagi semua calon potensial.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (tengah) bergandengan tangan bersama Pengurus DPP PKB memberikan keterangan terkait persiapan PKB jelang Pilkada 2024 di Jakarta, Sabtu (20/4/2024). PKB membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 dan mempersilakan semua pihak dari berbagai lapisan untuk mendaftar/ mengurus ke kantor DPP, DPW, DPC serta sistem online yang sudah disiapkan PKB.

“Kami telah menyediakan platform online yang lancar untuk menampung kebutuhan calon yang modern, memungkinkan mereka dengan mudah menavigasi proses pendaftaran dari mana pun di negara ini,” ungkap juru bicara dari PKB.

Dimulainya pendaftaran calon menandai sikap proaktif PKB dalam memupuk keterlibatan demokratis dan memfasilitasi proses pemilihan yang adil dan transparan. Dengan membuka pintu bagi calon dari berbagai latar belakang, PKB bertujuan untuk membentuk lanskap politik yang mencerminkan keberagaman masyarakat Indonesia.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kiri) didampingi Istri menerima kunjungan Anis Baswedan (tengah) dan keluarga saat persiapan PKB jelang Pilkada 2024 di Jakarta, Sabtu (20/4/2024). PKB membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 dan mempersilakan semua pihak dari berbagai lapisan untuk mendaftar/ mengurus ke kantor DPP, DPW, DPC serta sistem online yang sudah disiapkan PKB.

Saat bangsa ini bersiap untuk Pilkada 2024, PKB tetap teguh dalam komitmennya untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi, persatuan, dan kemajuan. Melalui partisipasi inklusif dan dialog konstruktif, PKB berusaha menciptakan jalan menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi Jakarta dan seluruh negeri.

One comment

  1. Pingback: Homepage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *