Suasana peluncuran tim bola voli yang didukung anak perusahaan PT Pertamina (Persero) untuk berlaga di Proliga 2024 di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Bintang-Bintang Jakarta Pertamina Enduro Siap Beraksi di Laga Persahabatan Kontra Daejeon Red Sparks

Loading

JAKARTA (Inndependensi.com) – Antusiasme penggemar Jakarta Pertamina Enduro (JPE) mencapai puncaknya karena beberapa pemain terbaik tim ini siap menggebrak lapangan dalam pertandingan bola voli persahabatan melawan Daejeon Red Sparks dari Korea Selatan. Pertandingan yang dinanti-nantikan dengan sangat akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Di bawah komando kapten yang tangguh, Hany Budiarti, para bintang seperti Quicker Maradanti Namira Tegariani, setter berbakat Latifa Nisa Az-Zahra, dan libero lincah Dita Azizah akan menguatkan tim All-Star Indonesia. Sementara itu, Giovanna ‘Gia’ Milana, yang baru saja bergabung dengan JPE pada Proliga 2024, akan memperkuat Red Sparks bersama mantan rekan satu timnya, Megawati Hangestri.

Chef de Mission JPE, Werry Prayogi, dengan bangga menyatakan, “Saya sangat terkesan melihat pemain-pemain terbaik dari Jakarta Pertamina Enduro turut beraksi dalam laga persahabatan ini. Saya yakin mereka akan menampilkan semangat dan kemampuan terbaik mereka.”

Sementara itu, Kepala Pelatih JPE, Eko Waluyo, menambahkan, “Pertandingan melawan Red Sparks akan menjadi pemanasan yang sempurna bagi para pemain JPE yang tergabung dalam Tim All-Star Indonesia, serta para pemain Red Sparks, menjelang Proliga 2024. Saya yakin mereka akan memberikan penampilan luar biasa.”

Gia sendiri memiliki peran vital dalam membawa Red Sparks menuju babak playoff Liga Korea Selatan musim 2023/2024, menjadi salah satu penyumbang poin tertinggi di timnya dengan mencetak 690 poin. Ia juga diakui sebagai salah satu dari tujuh Outside Hitter terbaik di Korea Selatan.

Para pemain seperti Hany Budiarti dan Dita Azizah telah menjadi tulang punggung Timnas Voli Putri Indonesia, mengukir prestasi di ajang internasional seperti Sea Games 2019 dan AVC Challenge Cup 2023, di mana mereka meraih medali perunggu. Sementara itu, Latifa Nisa Az-Zahra dan Maradanti Namira, dengan bangga mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta di Timnas Voli Putri, menjadi wakil pertama DIY setelah lima tahun.

Bagi yang ingin menyaksikan pertarungan seru ini, dapat mengakses siaran langsung melalui situs web MOJI atau aplikasi Vidio. Jangan lewatkan aksi memukau dari para bintang voli Indonesia dan Korea Selatan dalam pertandingan yang dijamin akan memikat hati para penggemar bola voli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *