Kemenko PMK menggelar nobar di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Kemenko PMK Gelar Nobar di Jakarta

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (tengah) menunjukkan dukungannya yang kuat untuk Timnas Indonesia U-23 dengan menggelar nobar di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (29/4/2024). Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, tapi semangat penonton untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kiri) menunjukkan dukungannya yang kuat untuk Timnas Indonesia U-23 dengan menggelar nobar di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (29/4/2024). Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, tapi semangat penonton untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.
Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan menunjukkan dukungannya yang kuat untuk Timnas Indonesia U-23 dengan menggelar nobar di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (29/4/2024). Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, tapi semangat penonton untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kanan) menunjukkan dukungannya yang kuat untuk Timnas Indonesia U-23 dengan menggelar nobar di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (29/4/2024). Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, tapi semangat penonton untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *