STIMI HANDAYANI Terus Perkuat Kinerja SDM Hadapi Persaingan Global

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Pergantian posisi ketua STIMI HANDAYANI mengisyaratkan adanya penguatan kinerja jajaran eksekutif dalam melanjutkan visi dan misinya sebagai Kawah Candradimuka pendidikan manajemen paling mumpuni di Bali.

Hal tersebut dikemukakan oleh Dr. Ida Bagus Radendra, S.H, M.Hum selaku Ketua Yayasan Pendidikan HANDAYANI (YPHD) yang merupakan Badan Penyelenggara STIMI HANDAYANI disela-sela pelantikan Dr. Dra. Ni Ketut Karwini, MM. sebagai ketua STIMI HANDAYANI yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. Ida Bagus Udiyana,SE, M.Si, Ak.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kepala LLDikti Wilayah VIII Bali-NTB Dr. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.MT. dan Civitas Akademika STIMI HANDAYANI.

Dalam sambutannya Bagus Eratodi memberikan apresiasi atas kinerja dan prestasi STIMI HANDAYANI yang telah mampu mengembangkan kapasitas dan sinergisitas kelembagaannya.

“STIMI HANDAYANI telah on the track dalam menjalankan visi dan misinya dan membuktikan bahwa entitas lembaga pendidikan ini selalu berpegang teguh mematuhi pedoman rambu-rambu yang telah ditetapkan,” kata Bagus Eratodi.

Ia menjelaskan bahwa STIMI HANDAYANI telah menjadi pelopor sekolah tinggi manajemen di Bali dan Nusa Tenggara. Termasuk Timor Leste. “Ilmu manajemen merupakan ilmu yang berdimensi dan spektrum sangat luas, dan bisa menjadi salah satu opsi yang paling tinggi diterima di berbagai bidang,” tambahnya.

Ia pun menyatakan optimisme STIMI HANDAYANI dapat terus berkembang dan meneguhkan diri sebagai perguruan tinggi yang unggul di bidang manajemen.

 

“Saya yakin dengan kepemimpinan Ibu Dr Dra Ni Ketut Karwini, MM. STIMI HANDAYANI akan terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya,” ujar Bagus Eratodi.

Ni Ketut Karwini dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing STIMI HANDAYANI. “Saya akan berupaya untuk meningkatkan kualitas SDM, sarana prasarana, dan kerjasama internasional bagi anak didik, mahasiswa, dan pengajar,” ungkapnya. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *