Tampil Memukau pada Lintas Resonan, Danilla x Perunggu Banyak Dipuji Penonton

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Lintas Resonan membuktikan janjinya menghadirkan kolaborasi unik dari Danilla x Perunggu dalam gelaran ketiga mereka di Q Garden Kota Cirebon, pada tanggal 6 Juli 2024.

Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan itu terwujud pada setelah sukses meramaikan panggung di Bandung dan Cirebon.

Di show ketiganya, Wendi Putranto selaku Perwakilan Lintas Resonan mengungkapkan antusiasmenya terkait gelarannya kali ini.

“Tentunya kami akan terus konsisten membawa konsep
yang spesial dan pastinya akan ada kejutan-kejutan untuk para Pelintas Batas di setiap kota yang akan kami singgahi. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman musik yang menginspirasi dan memperluas horizon kreatif bagi semua audience yang hadir,” jelas Wendi.

Melihat animo luar biasa dari penonton, Danilla dan Perunggu sepakat memainkan set list berbeda dari penampilan sebelumnya. “Karena kita melihat atensi Penelisik dan Merunggu yang luar biasa ini, kita ngerasa kayaknya perlu deh untuk menambah set list lagu di show kali ini,” ungkap Danilla.

Vokalis Perunggu, Maulana Ibrahim menambahkan, bahwa mereka ingin merasakan kelengkapan pengalaman melintas batas.

“Dari kita pengennya pengalaman menyintas batas makin terasa lengkap, jadi kita memutuskan untuk menambahkan beberapa lagu dari masing-masing supaya bisa memanjakan Penelisik dan Merunggu yang udah nungguin penampilan kedua
dari kita,” katanya.

Danilla dan Perunggu saat itu membawakan beberapa format yang sama seperti pertama kali berkolaborasi, yaitu kolaborasi membawakan lagu Perunggu, kolaborasi membawakan lagu Danilla, Danilla membawakan lagu Perunggu, Perunggu membawakan lagu Danilla, dan membawakan lagu masing-masing.

Pada penampilan sebelumnya, Danilla dan Perunggu tidak menyangka antusias masyarakat Bandung sangat luar biasa.

“Waktu penampilan kemarin, awalnya sempat nervous, tapi ternyata kita malah enjoy banget di panggung. Apalagi jarak antara kita dan penonton dekat banget, jadi terasa lebih intimate,” ungkap Maul, ditimpali Dania.

“Yang pastinya, untuk penampilan kita selanjutnya nggak akan kalah seru karena kita akan membawakan sesuatu yang berbeda dan baru, khusus untuk Penelisik dan Merunggu,” ujar Danilla.

Salah satu penonton, Agus mengaku senang menyaksikan penampilan Danilla x Perunggu yang atraktif.
“Dua entitas  musik yang telah dikenal karena gaya eksperimental mereka yang unik, akan menyajikan kolaborasi istimewa bagi para penikmat musik kota Cirebon,” ungkap Agus.

Agus menambahkan para penikmat musik dapat berinteraksi langsung dengan musisi tanpa batasan, suatu pengalaman yang pasti tak terlupakan bagi para pecinta musik.

“Kami akan menunggu penampilan Lintas Resonan selanjutnya,” ujar Agus.

Lintas Resonan masih akan menampilkan  kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di lima kota, yaitu:

• Kolaborasi Sore x Barasuara: Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus.
• Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus, dan Tangerang Selatan 24 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *