Paramitha Widya Kusuma Santuni Anak Yatim Di Brebes

Loading

Brebes- Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma ikut menyantuni anak yatim di sejumlah tempat di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Seperti pada awal Muharram itu, Paramitha yang di wakili oleh Muhamad Subhan dan Dedy Rohman, salah satu orang dekat Mbak Mitha santuni anak yatim di Desa Lembahrawa Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Hari ini kami mewakili beliau Mbak Mitha untuk menyantuni anak yatim, kebetulan beliau tidak bisa hadir lantaran juga ada acara santunan di tempat lain, beliau hanya berpesan semoga santunan ini sedikit bisa ikut membahagiakan adik adik kita ini,” kata Subhan.

“Beliau juga berpesan kepada adik adik kita itu untuk tetap bersemangat dan agar lebih giat dalam beribadah terutama pada bulan Muharram ini, utamanya sholat berjamaah,” kata Subhan.

Paramitha Widya Kusuma yang juga kandidat calon Bupati pada kontestasi Pilkada Brebes ini juga berpesan agar tetap jaga kerukunan dan persatuan meski berbeda pilihan.

“Beliau , Mbak Mitha yang juga calon Bupati Brebes mendatang berpesan agar tetap jaga kerukunan dan persatuan jangan terpecah hanya karena berbeda pilihan, tetap jaga kondusifitas lingkungan,” kata M Subhan yang di dampingi Dedy Rohman.

Selain itu santunan yang didermakan disebutkannya bukan sebagai ajang mencari simpati pada Pilkada mendatang, namun lebih pada sebagai kewajiban membantu para anak yatim serta sebagai amal jariyah yang tidak terputus.

Sementara itu acara pengajian di Mushola Nurul Iman Desa Lembahrawa itu seperti disampaikan ketua panitia, Rodian, acara merupakan dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1446 H. Dengan mengundang penceramah Kyai Rosyidin dari Tegal.

Dikatakan Rodian ada sekitar 14 anak yatim yang mendapat santunan di tempatnya.

Rodian yang juga mantan Kepala Desa Lembahrawa menyampaikan terimakasih kepada para dermawan khusunya Paramitha yang ikut menyantuni anak yatim didesanya.

Rodian mewakili anak yatim dan warga sekitar ikut mendo’akan Semoga Paramitha Widya Kusuma diberikan keberkahan dan kelancaran dalam cita citanya mencalonkan diri sebagai Bupati Brebes 2024-2029.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *