Paus Fransiskus memberkati lukisan karya Denny JA berjudul "Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia" di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Paus Fransiskus Beri Berkat  Dua Lukisan “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” Karya Denny JA

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –  Paus Fransiskus memberkati lukisan karya Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Acara ini berlangsung di Graha Pemuda, Komplek Gereja Katedral, dan dihadiri oleh sejumlah pemuda dari Scholas Occurrentes Indonesia. Lukisan tersebut menggambarkan simbolisme kesetaraan dan kerendahan hati yang menjadi pesan utama Paus Fransiskus kepada umat Katolik di Indonesia.

Aktivis pro keberagaman Pendeta Sylvana Maria dari Papua membawa lukisan karya Denny JA di depan Galari Nasional, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Dalam momen tersebut,
Terjadilah peristiwa unik, mobil yang membawa Paus berhenti dan ia membuka jendela mobilnya, dan memberkati lukisan Denny JA yang dibawa pendeta Sylvana.
Paus Fransiskus memberkati lukisan karya Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Acara ini berlangsung di Graha Pemuda, Komplek Gereja Katedral, dan dihadiri oleh sejumlah pemuda dari Scholas Occurrentes Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *