Kebakaran di Permukiman Pinggir Kali Ciliwung

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api saat terjadi kebakaran di permukiman pinggir kali ciliwung kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Seorang warga menyelamatkan pakaian sisa kebakaran di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.
Petugas pemadam kebakaran dibantu warga berusaha mengangkat barang saat terjadi kebakaran di permukiman padat penduduk kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api saat terjadi kebakaran di permukiman padat penduduk kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.