Aktivis GMNI Desak Perbaikan Jalan Cibeber-Sukanagara

Loading

CIANJUR (Independensi)- Mahasiswa Cianjur melakukan aksi spontanitas menyusul terkait rusaknya ruas jalan Cibeber – Sukanagara yang baru berumur dua bulan.

Mahasiswa Cianjur sekaligus kader GMNI  Muhammad Farhanul Hakim menyatakan aksi ini disebabkan tidak baiknya respon pemerintah dalam menindak lanjuti  kerusakan jalan tersebut.

“Ini kita lagi jalan-jalan ke sukanagara sekaligus untuk melihat kondisi terkini ruas jalan Cibeber – Sukanagara, dan ini sebuah sikap dari saya untuk kritik-kritik sebelumnya karena tidak baiknya tindakan pemerintah dalam menuntaskan masalah ini”, tegasnya.

Selanjutnya Mahasiswa Universitas Suryakancana Agus Rama Tunggaraga juga mengatakan bahwa pihaknya akan ke kejaksaan untuk melaporkan dugaan dugaan yang terjadi yang mengakibatkan jalan ini rusak dalam waktu 2 bulan.

“Saya dan kawan saya kesini sambil memvalidasi dan mencari data yang kami rasa kurang untuk menjadi sebuha laporan ke pihak berwajib, untuk lebih jelasnya  saya akan ke kejaksaan untuk melaporkan masalah ini”, Tegasnya

Mahasiswa pun mendesak agar Gubernur Jawa Barat untuk turun tangan dalam menyelesaikan masalah ini.

“Saya juga meminta agar Gubernur Jawa Barat ikut dalam menyelesaikan persoalan ini, pemerintah wajib melaksanakan Pancasila dan disini kita menagih tugas dan fungsi pemerintahan”, tegasnya.