Paramitha Harap Anggota DPRD Brebes Yang Baru Dengarkan Rakyat

Loading

Brebes-  Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Paramitha Widya Kusuma menyampaikan harapan agar anggota DPRD Brebes yang baru dilantik dapat menjalankan amanat dengan baik dan selalu mendengarkan suara rakyat.

Menurut Paramitha, masyarakat Brebes memiliki banyak aspirasi yang perlu diakomodasi.

Hal tersebut disampaikan Paramitha Widya Kusuma usai menghadiri pelantikan caleg terpilih DPRD di Gedung DPRD Kabupaten Brebes, Rabu (21/8/2024).

“Brebes membutuhkan DPRD yang aktif turun ke lapangan dan menunjukkan kepedulian terhadap rakyat, terutama mereka yang kurang mampu,” ujar Paramitha.

Dikatakannya, dengan dilantiknya para anggota DPRD yang baru diharapkan aspirasi masyarakat Brebes dapat lebih diperhatikan dan diwujudkan, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Selain itu, Paramitha Widya Kusuma, yang juga sedang mengikuti proses pencalonan kepala daerah di Pilkada Brebes mendatang mengungkapkan harapannya terkait rekomendasi dari partai pengusung.

Adapun saat ditanya mengenai kapan rekomendasi tersebut akan diterima, Paramitha Widyakusuma menyatakan dirinya tetap optimis.

“Insya Allah, semuanya akan sesuai dengan rencana. Kita tunggu proses pendaftarannya pada tanggal 27 Agustus,” katanya.

Sementara itu, sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes periode 2024-2029 yang terpilih di Pemilihan Calon Legislatif 2024 resmi dilantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *