YPA-MDR bersama PFI-J memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Rabu (3/10/2024).

Pembatik Cilik Binaan Astra Rayakan Hari Batik Nasional Bersama Pewarta Foto Indonesia

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Direktur Astra Gita Tiffany Boer (kiri) mencoba kain batik disaksikan Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kanan) saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Kamis (3/10/2024). Acara ini menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta. Para siswa dilatih membatik sebagai bagian dari program pengembangan pendidikan non-akademis untuk meningkatkan kreativitas dan kepercayaan diri.

YPA-MDR juga memperluas Program Bantuan Pendidikan ke 42 sekolah di wilayah-wilayah tertinggal untuk membentuk sekolah unggul berwawasan global. Program ini merupakan bagian dari upaya YPA-MDR dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kecakapan hidup siswa di berbagai daerah.

Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim memberikan penjelasan kinerja YPA-MDR saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Kamis (3/10/2024). Acara ini menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta.
Direktur Astra Gita Tiffany Boer (kanan) bersama Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (tengah) dan pembatik cilik (kiri)  dari sekolah binaan Astra sedang membatik saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Kamis (3/10/2024). Acara ini menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta.
Direktur Astra Gita Tiffany Boer (tengah) bersama Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kiri) dan pembatik cilik (kanan) dari sekolah binaan Astra sedang membatik saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Kamis (3/10/2024). Acara ini menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta.
Dua Pembatik cilik dari sekolah binaan Astra sedang membatik saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Kamis (3/10/2024). Acara ini menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta.
Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kanan) bersama Direktur Astra Gita Tiffany Boer (ketiga kanan), Bendahara pengurus YPA-MDR Agung Kurniawan (kiri) dan Pembatik cilik dari sekolah binaan Astra sedang memamerkan hasil karyanya saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Kanis (3/10/2024). Acara ini menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *