Selebgram Awkarin Sedang Berduka, Mantan Pacarnya Diduga Meninggal Bunuh Diri

JAKARTA (IndependensI.com) – Selebgram Awkarin sedang berduka cita. Mantan pacarnya Oka Mahendra Putra yang berusia 23 tahun meninggal dunia pada hari Selasa (19/7/2017) lalu. Meski tidak lagi berpacaran, Akwarin ikut mengantarkan jenazah mantan pacarnya, Oka Mahendra Putra ke pemakaman, Rabu (20/7/2017). Semua aktivitas tersebut diketahui lewat foto yang diunggah Karin-sapaan akrabnya-ke akun Instagram-nya.

Foto menampilkan pusara Oka yang sudah dipenuhi bunga mawar. Caption yang ditulis Karin pun cukup menyentuh. “Tuhan melihat dia mulai lelah, dan tak ada tanda-tanda kesembuhan, jadi Dia memeluknya dan berbisik “Datanglah kepadaku,” tulisnya mengawali dalam bahasa Inggris.

“Meskipun aku sangat mencintainya, aku tidak bisa menahannya untuk tetap tinggal,” ujarnya

Karin yang penah berduet dengan rapper Young Lex ini mengucapkan selamat ulang tahun buat sang mantan. Ya, dua hari sebelum meninggal, tepatnya hari ini, Kamis, 20 Juli 2017, Oka harusnya genap berusia 23 tahun.

“Maafin Karin ulang tahun kamu karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu,” tulisnya. Di akhir tulisannya, Karin juga minta maaf karena tak berada di samping Oka di hari-hari terakhir melihat dunia.

Sebuah kiriman dibagikan oleh karin novilda – @kay.een (@awkarin) pada Jul 19, 2017 pada 4:28 PDT “Aku minta maaf karena tidak berada di sana di hari terakhirmu. Karin, quavo, mama papa kamu, temen temen kamu bakal kangen kamu banget. Sampai jumpa di sisi lain, sayangku,”

Oka yang merupakan bos Takis Entertaiment itu meninggal dunia pada Selasa (17/7/2017). Beredar kabar di media sosial, Oka meninggal akibat bunuh diri.

Kabar itu pertama kali tersiar di akun gosip lambe_turah yang memuat percakapan terkait penyebab kematian Oka. Di sana tertulis Oka Mahendra Putra meninggal setelah menenggak racun sianida. Namun informasi seputar bunuh diri ini belum bisa dipertanggungjawabkan. Karena ini baru dugaan saja.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya sedang mencari informasi mengenai penyebab kematian Oka Mahendra Putra. Yang jelas, hingga Rabu kemarin, belum ada laporan dari keluarga soal Oka meninggal bunuh diri. “Itu sedang saya tanyakan (soal penyebab tewasnya Oka), belum ada laporan,” kata Argo Yuwono.(Suara.com).