Pengalihan Rute Jelang Ajang Lari 10K

JAKARTA (IndependensI.com) – Sehubungan dengan diselenggarakannya acara lomba lari bertajuk Milo Jakarta International 10K 2017 di Kawasan Epicentrum Rasuna Said, Minggu (23/7/2017), maka akan dilakukan pengalihan rute.

Ada pun penutupan jalan mulai pukul 05.30 WIB sampai dengan 11.00 WIB pada ruas Jalan HR Rasuna Said, Jalan Sumenep, Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi serta Jalan HOS Cokroaminoto.

Para peserta yang datang dari arah Menteng dapat menuju lokasi acara melalui Jalan Kuningan Mulia dan Jalan HR Rasuna Said. Ini akan dibuka sampai pukul 05.30 WIB. Setelah itu mulai pukul 05.30 WIB, Jalan HR Rasuna Said akan ditutup total untuk kendaraan bermotor.

Perhelatan ini akan mempertandingan nomor 5 km, 10 km dan family run. Lomba mengambil tempat start dan finish di kawasan Epicentrum Utama Raya – Jalan HR Rasuna Said, putar arah diperempatan Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Cokroaminoto, Jalan Sumenep, Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Dr Kusuma Atmaja, Jalan HOS Cokroaminoto, dan kembali ke Jalan HR Rasuna Said.