Aston Marina Ancol Tebar Promo di Bulan September

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Bulan september in Aston Marina Ancol manjakan para pencinta kuliner dan tamu dengan berbagai promo menarik. Daging kambing memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan daging jenis lainnya. Daging ini tidak hanya memanjakan  lidah tetapi juga bermanfaat sebagai sumber energi yang cukup besar untuk beraktivitas sehari-hari. Cumi-Cumi Cafe khusus di bulan September ini menghadirkan menu-menu spesial yaitu Sop Kaki kambing Muda dan Iga Kambing Saus Asam Pedas.

Sop kaki kambing muda, dari namanya saja sudah dapat menggugah selera. Warna kuah yang cerah dan rasanya yang gurih segar menjadi panduan sempurna untuk menikmati daging kambing muda yang juga bertekstur empuk. Selain Sop, bagi kalian para penggemar daging kambing belum lengkap bila belum mencicipi Iga Kambing Saus Asam Pedas ala Cumi-Cumi Café. Gurihnya iga kambing muda ditambah pedasnya sambal bajak dengan saus tomat menjadi kombinasi yang menggoyang lidah para penikmatnya. Kedua menu spesial ini bisa anda nikmati dengan masing-masing Rp 175.000 net per porsi.

Minuman Beureum & Bodas hadir di Cium-Cium Lounge & Bar untuk menemani makan spesial anda dengan 3 varian rasa unik yaitu Dragon Fruit, Strawberry dan Mix Fruits. Kombinasi jus buah-buahan, Nata de coco dengan topping buah asli tidak hanya memberikan semangat dan kesegaran, tetapi juga baik untuk kesehatan. Ketiga seri Beureum & Bodas ini bisa kalian nikmati sampai tanggal 15 September 2017 hanya dengan harga kurang lebih Rp 30.000 net per gelas.

“Lengkapi pula hari anda dengan promo Afternoon Tea for Two di Cium-Cium Lounge & Bar pada pukul 15.00-18.00. Dapatkan dua cangkir teh nikmat ditambah cookies renyah yang melengkapi sore hari anda bersama orang terkasih.” Ucap Paundra Hanutama selaku marketing Communications Manager. “Kami memberikan berbagai promo spesial ini demi memanjakan para pengunjung khususnya di bulan September ini”, Lanjutnya.