Aston Imperial Bekasi Adakan Lomba dan Pameran Fotografi

BEKASI (IndependensI.com) – Aston Imperial Bekasi tidak berhenti untuk memberikan hiburan berupa kegiatan positif bagi masyarakat. Setelah sukses dengan lomba fashion show merah putih di bulan Agustus lalu, kali ini Aston Imperial Bekasi akan mengadakan pameran dan lomba fotografi “Bekasi Lens Talent” yang berlangsung mulai pada tanggal 11-16 September 2017.

Pameran fotografi yang diadakan di Sky Resto and Lounge Aston Imperial Bekasi tersebut terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Seluruh masyarakat boleh berpartisipasi dalam pameran dengan mengirimkan foto terbaiknya yang bertemakan kota Bekasi. Hasil foto terbaik akan dipamerkan selama satu minggu di Sky Lounge Aston Imperial Bekasi. Acara pameran tersebut ditutup dengan lomba fotografi pada tanggal 16 September 2017. Lomba fotografi yang akan diadakan bertemakan “Arsitektur Aston Imperial Bekasi”. Peserta yang akan mendaftar lomba fotografi tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.

Pameran dan lomba fotografi yang diadakan oleh Aston Imperial Bekasi tersebut menjadi lebih istimewa karena seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh General Manager Aston Imperial Bekasi, Wisnu Aditya dan walikota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi.