Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda memimpin rapat seleksi penerima Primaniyarta Award 2017,

Nomine Peraih Primaniyarta 2017 di Umumkan Kemendag

JAKARTA(IndependensI.com) – Kementerian Perdagangan melalui Sekretaris Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Ari Satria mengumumkan perusahaan-perusahaan sebagai nomine penerima penghargaan Primaniyarta 2017. Setelah melalui proses seleksi, diputuskan ada 33 perusahaan sebagai nomine untuk penghargaan tersebut.

“Tahap seleksi telah selesai pada Rabu, 20 September 2017. Sehingga diputuskan 33 perusahaan sebagai nomine penerima Primaniyarta 2017,” kata Sekretaris Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Ari Satria di Jakarta hari ini (27/9).

Ari menambahkan, pemenang Primaniyarta 2017 akan diumumkan pada pembukaan Trade Expo Indonesia 2017, Rabu, 11 Oktober 2017 di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD).

Primaniyarta merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan dapat menjadi teladan bagi eksportir lainnya. Tujuan pemberian penghargan Primaniyarta adalah memotivasi eksportir sekaligus mendorong pertumbuhan jumlah pelaku ekspor yang berdaya saing, sehingga pada akhirnya dapat memacu kinerja ekspor nonmigas Indonesia.