Hush Puppies Buka Gerai Ke-68 di Beachwalk Kuta

DENPASAR (IndependensI.com) – Bagi konsumen penggemar produk-produk Hush Puppies kini tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkannya. Pasalnya Hush Puppies telah melebarkan sayapnya lagi di Bali yakni Beachwalk Shopping Center Kuta setelah sebelumnya hadir di Mall Galeria dan Mal Park 23. “Ini cabang kami yang ke-68 di seluruh Indonesia,” ujar Marketing Communication Hush Puppies Yugho Devy di sela-sela acara store opening yang berada di lantai 2 Beachwalk Shopping Center, Selasa (29/8/2017).

Menurut Yugho, kehadiran Store Hush Poppies di Kuta mengacu pada konsep khusus yang diadaptasi dari principalnya di Amerika. Bali menurut Yugho memiliki perbedaan dengan daerah-daerah lain di Indonesia karena banyak dikunjungi turis asing sehingga ia optimis bisa mencapai target yang diharapkan.

Meski demikian pangsa pasar Hush Puppies selama ini termasuk yang akan disasar tetap dominan domestik. “Selama ini porsinya 60 persen memang domestik dan 40 persen lagi turis asing,” jelasnya.

Ditambahkan turis-turis asing umumnya sudah mengenal produk Hush Pupppies. Sehingga mereka tak asing lagi dan akan sangat dimudahkan dengan hadirnya Hush Puppies di Kuta ini.

Di outlet baru ini pihaknya fokus pada foot wear seperti sepatu dan perlengkapannya termasuk produk perawatannya. Hush Poppies juga menyediakan produk apparel seperti celana, kaos, kemeja termasuk tas dan yang lainnya.

Untuk memberikan layanan bagi konsumennya selain store yang cukup luas dan nyaman juga dalam rangka opening tersebut pihaknya memberikan diskon 30 persen untuk semua produk yang masih harga normal. Sedangkan barang yang sudah diskon,diberi tambahan lagi 10 persen. “Diskon berlaku selama dua minggu sejak pembukaan outlet baru kami ini,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Yugho juga menginformasikan hadirnya online Hush Poopies yakni: 9to9.online.co.id yang telah diluncurkan dua bulan lalu. Ditanya programnya setelah cabang ke-68 ini, pihaknya akan terus berinovasi untuk pengembangan cabang-cabang baru untuk mendekatkan pelayanan. “Kita lihat kalau ada tempat-tempat yang strategis dan prospek maka kita akan buka di sana,” tambahnya. (nday)