Pemulung TPST Bantargrbang saat menerima bantuan sembako dari PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (foto:jonder sihotang)

Pemulung TPST Bantargebang Dapat Sembako

BEKASI (Independensi.com) – PDAM Tirta Bhagasasi memberikan batuan sembako dan pakaian layak pakai kepada 150 kepala keluarga masyarakat kurang mampu di Kota dan Kabupaten Bekasi. Sebanyak 50 keluarga diantaranya para pemulung di TPST Bantargebang, Kota Bekasi.

Selain pemulung, bantuan juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Cabangbungin dan Bojonangu Kabupaten Bekasi.

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian para karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang tanggal 29 September 2017 merayakan ulang tahun ke 36.

Aksi bhakti sosial lainnya, donor darah para pegawai, dan pemberian santunan bagi anak yatim dan bantuan beasiswa kepada siswa berprestasi dan kurang mampu, ujar Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim, Selasa (26/9/2017).

Agus dan Nuraini, dua pemulung di TPST Bantargebang mengakui, bantuan sembako dan pakaian layak pakai sangat membantu kebutuhan mereka. “Kami pemulung salama ini sudah susah. Dengan bantuan ini setidaknya dapat membantu kebutuhan kami,” katanya. (jonder sihotang)