Serunya Halloween Party di Aston Marina Ancol

JAKARTA (IndependensI.com) – Hantu, sundel bolong,  penyihir, voodoo bahkan roh-roh jahat! Mendengarnya saja sudah menyeramkan bahkan membuat jantung berdetak lebih cepat. Jangan khawatir, Aston Marina Ancol menyulap hal-hal tersebut menjadi sesuatu yang lebih meriah dan menyenangkan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk bersenang-senang merayakan suatu momen dengan mengajak banyak orang, sahabat, keluarga ataupun teman dekat. Salah satu acara yang tim Aston Marina Ancol telah persiapkan untuk memeriahkanya adalah acara pesta Halloween di rooftop yang menawarkan keseruan dan juga dua pemandangan indah dimalam hari yakni keindahan pemandangan laut dan cahaya lampu di Ibu Kota.

Perayaan Halloween di 33 Degrees Sky Bridge yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2017, selain menawarkan sensasi seram dan menegangkan para pengunjung akan dimanjakan dengan acara-acara menarik seperti nonton bareng film horror, pertunjukan sexy dancer, aksi serta trik sulap fantastik, alunan musik dari female DJ, face painting dan yang tak kalah heboh yaitu beer competition dalam rangka ikut serta memeriahkan acara Octoberfest.

Bagi kalian yang berencana mengunjungi 33 Degrees Sky Bridge, pastikan bahwa hari tersebut bukanlah hari Senin karena Rooftop bar ini mulai beroperasi dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 15.00 hingga selesai.

Paundra Hanutama selaku Manager Marketing Communications mengatakan “Kami akan terus memberikan acara-acara menarik tiap bulannya dengan tema-tema yang berbeda”. “Dan kali ini, kami akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan dekorasi unik bertema Halloween di rooftop Aston Marina Ancol yang kami akui sebagai rooftop tertinggi di Jakarta Utara”, lanjutnya.

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fiuntuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.