Andres Pereira

Ngebut di Jalan, Pemain MU Kena Tilang

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Valencia, Andreas Pereira, kena tilang karena ngebut di jalan.

Surat kabar The Sun, Rabu (18/10/2017), melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu mengendarai mobil Bentley-nya dengan kecepatan tinggi di wilayah permukiman pada Senin (16/10/2017). Polisi mencatat kecepatan mobil yang dikendarai Pereira mencapai 148 kilometer per jam. Padahal di daerah itu batas kecepatannya adalah 50 km/jam.

Polisi lalu lintas Spanyol langsung mengejar Pereira dan menghentikan kendaraannya. Keesokan harinya, Pereira disidang di Valencia. Hakim menghukumnya dengan denda 3.600 euro. Hakim juga membekukan surat izin mengemudi (SIM) Pereira selama delapan bulan.

Pemain asal Brasil itu menyesali kecerobohannya. “Dengan tulus saya meminta maaf karena mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi kemarin sore. Saya akan menerima hukuman yang dijatuhkan kepada saya,” cuitnya di Twitter.

Pereira menambahkan “Teruslah berhati-hati saat berkendara dan selalu patuhi peraturan. Ini pengalaman berharga.”

Gelandang tim U-21 Brasil itu sudah enam kali tampil di Liga Spanyol. Sebanyak tiga kali di antaranya sebagai starter. Pereira membantu Valencia tak terkalahkan di awal musim ini dan menempati peringkat tiga klasemen sementara dari delapan pertandingan.