Doubletree Hilton Jakarta Promosi Italian Affair, Buongiarno

JAKARTA (IndependensI.com)  – Para pecinta kuliner yang suka dengan berbagai jenis makanan ala Italia kini ada kesempatan menikmati makanan kesukaannya. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengundang para pecinta makanan untuk mengikuti petualangan kuliner Italian Affair yang dipersembahkan oleh Chef Massimo Zampar dari Hilton Colombo.

Bersama dengan tim kuliner hotel, chef yang berdarah Italia ini dengan pengalaman selama 18 tahun di dunia kuliner ini akan memukau lidah pecinta masakan khas Italia dengan resep asli dari berbagai kota. “Adapun rangkaian acara ini akan dimulai dari 20 November 2017 sampai 26 November 2017 di seluruh F&B outlet yang tersedia di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro,” kata Marketing Communications Executive, Lisa Natalia dalam rilisnya yang diterima IndependensI.com di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Untuk mengawali promosi dari Italian Affair, kata Lisa Natalia, cita rasa Sea Grain Lunch Set Menu diubah menjadi lebih kaya akan rasa khas Italia dari 20 November sampai 24 November. Tamu memiliki kesempatan untuk merasakan Mozarella Caprese dan Risotto Con Gamberi yang nikmat.

Terinspirasi dari makanan pembuka khas Italia, Sea Grain Bar mempersembahkan tapas Buffalo Cheese dengan Sundried Tomato dan Aged Balsamic Sauce yang menggoda, selama acara Dance With Me yang berlangsung pada Selasa, 21 Oktober pukul 20:00, yang digabungkan secara sempurna dengan pembelian segelas koktail atau anggur.

Sea Grain Restaurant juga menyajikan menu a la carte yang istimewa serta makan malam dengan enam set menu makanan utama sambil mencicipi Wine Farnese pilihan. Set menu telah dipersiapkan secara matang untuk menciptakan pengalaman makan malam khas Italia. Dapatkan sensasi kuliner dari resep andalan chef seperti Porcini Risotto dan Tagliata Rib-Eye Steak dan pastikan Anda menyiapkan ruang lebih untuk hidangan penutup yang sangat nikmat, Mango Tiramisu. Makan malam spesial ini akan diselenggarakan pada 22 November 2017.

Pada Kamis malam, Chef Massimo akan menghidangkan makanan ringan sembari ditemani anggur terbaik dari Italia disajikan pada Italian Wine Tasting di IINDIGO Lounge – sebuah lounge dengan pemandangan pinggir kolam laguna yang berlokasi di Ground Floor. Para tamu akan dihibur dengan penampilan DJ sepanjang malam, yang akan diselenggarakan pada 23 November 2017.

Hotel yang berlokasi di tempat strategis ini memiliki aneka kulineryang lengkap sesuai selera. Ada juga T Lounge yang memiliki spesial Panini, Caprese & Beef Bresaola, yang hanya tersedia selama program Italian Affair berlangsung.

Menampilkan keahlian memasak makanan tradisional khas Italia selama Sunday Brunch, Chef Massimo Zampar akan menghidangkan beragam makanan dari penjuru Italia di OPEN} Restaurant seperti Tagliatelle dengan Lamb Ragout, Oven Baked Ocean Trout dan Pugliese Pizza. Rasakan pengalaman brunch yang sesungguhnya dengan aktivitas langsung bersama seperti Mencocokkan Keju dan anggur dengan cara Italia dan demo membuat Pizza untuk anak-anak. (pr/f wasito)