Grand Tjokro Premiere Bandung Hadirkan Resto “KIRRA EATERY”

Loading

BANDUNG (Independensi.com)  – Grand Tjokro Premiere Bandung terus membuktikan eksistensinya dengan menghadirkan resto dengan suasana dan konsep terbaru sebagai tempat terfavorit di pusat kota Bandung untuk berkumpul bersama keluarga, kolega maupun sahabat. Resto terbaru ini dinamakan “Kirra Eatery“ yang merupakan re-branding dari resto Street Grill and Friends yang berlokasi di dalam Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Dengan mengusung konsep Casual Fast Dining, Kirra Eatery juga memiliki gaya interior modern yang didukung dengan konsep green and earthy yang menyejukan mata. Berlokasi di Jl. Cihampelas No. 211-217 Bandung, lokasinya mudah diakses dan cukup dekat dengan pusat kota.

Restoran ini juga mengusung konsep Casual Fast Dining dengan Open Kitchen yang bersih dan rapih sehingga setiap suasana kegiatan di dalamnya bisa terlihat oleh tamu yang datang, mulai dari kegiatan menyiapkan bahan hingga mengolahnya menjadi makanan yang siap untuk disajikan.

Kirra Eatery juga menyajikan menu makanan yang berkualitas dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau mulai dari variasi menu Indonesian, Asian dan Western. Salah satu menu favorit nya adalah Pizza dengan berbagai toping yang menarik, dibuat di dalam tradisional tungku Pizza sehingga menghasilkan tingkat kematangan yang sempurna. Dan tak lupa menu minuman dengan aneka ragam pilihan seperti fresh & healthy juice, coffee & tea, floats, frappe, mocktails, deep smoothies yang dapat menjadi pelengkap yang sempurna.

Soft opening dari resto Kirra Eatery ini juga dimeriahkan dengan pemberian promo berupa 20% diskon untuk semua menu makanan dan minuman yang berlaku dari tanggal 1 – 14 September 2022. Selain itu, Kirra Eatery juga menghadirkan paket spesial untuk Gathering Package dengan harga mulai dari IDR 150,000 nett per orang. Paket gathering ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengadakan acara seperti birthday party,social event, arisan maupun reunian.

Berjarak hanya 2 minggu dari soft opening, Kirra Eatery juga akan menghadirkan Grand Opening nya di tanggal 15 September 2022 dengan berbagai promo menarik lainnya. Dengan adanya Kirra Eatery ini, Grand Tjokro Premiere Bandung semakin berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan inovasi – inovasi terbaru di dalam restorannya.

Sahmad selaku Resident Manager Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, mengatakan Kirra Eatery akan menjadi pilihan terfavorit khususnya bagi anak muda sebagai tempat ‘hangout’ terbaru yang seru dan Instagramable.

Tak hanya tempatnya yang menarik, para tamu juga dapat menyaksikan Open Kitchen yang menjadi daya tarik tersendiri. Bagi Anda yang ingin mencari tempat dengan suasana yang terbaru, Kirra Eatery dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama. (wst)