Libur Panjang, Pengelola Tol Cipali Maksimalkan 25 Gardu Tol

Loading

CIREBON (Independensi.com) – Pengelola jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), PT. Lintas Marga Sedaya (LMS) akan memaksimalkan gardu tol yang ada di Gerbang Tol Palimanan (GT) selama libur hari raya Maulid Nabi Muhammad, SAW, Jumat (1/12) dan libur panjang akhir pekan.

General Manager PT. LMS Suyitno menuturkan pihaknya memaksimalkan semua gardu tol untuk menghindari tumpukan kendaraan di gerbang tol. “Kita akan buka 25 gardu tol yang di GT Palimanan untuk menghindari penumpukan kendaraan pada libur panjang akhir pekan ini ” kata Suyitno, Kamis (30/11/2017).

PT. LMS memprediksi akan terjadi lonjakan kendaraan pada libur panjang akhir pekan yang bertepan dengan libur hari raya peringatan Maulid Nabi Muhammad.

” Prediksi kita akan terjadi kenaikan jumlah kemdaraan sebesar 20 persen dibandingkan libur peringatan Maulid Nabi pada tahun lalu,” ucap Suyitno.

Sementara itu, untuk memghindari penumpukan kendaraan di gerbang tol, PT. LMS menghimbau para penggendara agar melakukan pembayaran menggunakan menggunakan uang elektronik. “Agar tidak terjadi penumpukan, kami himbau para penggendara agar membayar tarif tol menggunakan e-money,” tuturnya. (Putra)